Langkah-Langkah Membuat Blog di Blogger

Kalau ketik di Google "cara membuat blog" banyak hasil search engine yang berhubungan dengan blog bahkan blogger sendiri membuat tutorialnya..
Yang penting kita mau membacanya aja..

Nah kebetulan banyak dari anak-anak yang minta buatkan blog.. saya jadi pusing sendiri.. Mana yang harus saya buatkan,
Kalau saya buatkan sih bisa menyelesaikan masalah.. menurut saya bikin blog itu gampang sekali..
Tapi.. tidak mendidik mereka,
"Lebih baik memberikan pancing dari pada memberikan ikan"
kata pepatah orang tua..

Buat anak-anakku yang ingin membuat blog sendiri atau buku harian di dunia maya,
Nih... sudah saya bikinin tutorialnya yang komplit dan mudah dipahami. Semoga


TUTORIALNYA Click Download Image di bawah ini.. File berupa PDF OK

0 Response to "Langkah-Langkah Membuat Blog di Blogger"

Post a Comment