Tutorial Dreamweaver CS4 Bag 1

Cara Membuat Website Dengan Dreamweaver CS4

Beberapa hari yang lalu, ada seorang teman minta pada saya, "tolong bikinin website dong, untuk usaha saya".. Website untuk usaha, saya berpikir.. trus saya bilang. "Blog kaliii", soalnya selama ini saya lebih suka mengotak-atik blog dan kemaren saya juga telah memposting "Langkah-Langkah Membuat Blog di Blogger", tadinya saya pikir ya.. semacam blog buat usahanya,.. setelah saya terangin ternyata bukan itu.. hehehehhe saya salah prediksi. 
Ternyata Website.. 
Trus saya bilang saya sanggup aja, padahal saya nggak tau bagaimana cara membuat Website.. dan setelah saya keliling-keliling di dunia maya bersama Mbah Google. Akhirnya saya menemukan Software untuk membuat Website.. Dan itu adalah Adobe Dreamweaver CS4, (bisa di download disini) sebenarnya sudah banyak Adobe mengeluarkan Dreamweaver CS.. katanya ada yang baru yaitu Adobe Dreamweaver CS5. (Disini juga bisa)
Saya menemukan juga tutorialnya tapi dalam bahasa Inggris.. untung saya mengerti dikit-dikit bahasa sekutu itu.. Dan saya juga ingat bagaimana kalau teman-teman yang nggak ngarti bahasa Inggris dan ingin belajar membuat Website dengan Adobe Dreamwaever CS4,.. ya sekalian deh saya bikin Tutorialnya dalam bentuk bahasa Indonesia dengan bantuan Google Translate.. Walaupun banyak kata-kata yang perlu di edit.. saya rasa ini jauh dari sempurna kalau ada teman-teman yang mempunyai yang lebih bagus monggo silakan kasih saya linknya... soalnya saya juga masih belajar sekalian bantui teman yang minta tolong tadi .. hehehheheeh


Download Tutorial dalam Bahasa Indonesia (File PDF) Klik Image




Semoga Bermanfaat

9 Responses to "Tutorial Dreamweaver CS4 Bag 1"