Install Office 2007 Error

Mungkin pada beberapa computer akan mengalami seperti yang saya alami, biasanya adalah komputer yang telah di install ulang, kalau pada komputer baru... saya belum pernah menemukan hal yang serupa..
Menurut penuturan Mbah Google itu dikarenakan tidak ditemukannya file fp4autl.dll pada directory C:\Program Files pada sub directory "common files\microsoft shared". Sehingga datanya tidak terbaca.
Lengkapnya seperti ini "C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\fp4autl.dll"




Jadi untuk mengatasinya adalah dengan menambahkan file fp4autl.dll pada sub-sub directory bin dengan cara mem paste file ini..
Ada dua cara :
  1. Bagi yang punya CD Install Windows XP tinggal cari file fp4autl.dll. Buka folder i386 yang terdapat di CD Windows XP anda, kemudian cari file FP40EXT.CAB dan extract. Copas file tersebut pada folder bin di C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\ sehingga menjadi C:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin\fp4autl.dll. Silakahkan coba instal ulang lagi.. Insya Allah berhasil.
  2. Jika tidak punya file fp4autl.dll atau yang menginstall menggunakan flashdisk silakan DOWNLOAD file fp4autl.dll DISINI. Caranya sama copas file fp4autl.dll pada tempatnya. 


oooooOOOOooooo
SELAMAT MENCOBA

0 Response to "Install Office 2007 Error"

Post a Comment