Search Engine Optimation (SEO) Tips Bagian 1

Saya akan mengatakan alat yang paling sukses saya harus diterapkan untuk mendapatkan aliran lalu lintas situs Web harus praktek-praktek SEO yang baik. Dalam 3-4 blog berikutnya saya akan menunjukkan Anda SEO Tips yang dapat Anda gunakan untuk membuat perbedaan besar untuk lalu lintas situs web meningkat menjadi situs dan Blog ini juga akan memberikan gambaran bagaimana search engine melihat halaman Anda.

Sebelum kita mulai saya harus menunjukkan dua hal, yang pertama adalah jika Anda tidak terbiasa dengan membangun situs web atau tidak pernah program yang digunakan seperti Dream Weaver dan File Zilla Anda mungkin ingin punya teman yang mengetahui hal semacam ini di dekatnya. Jika Anda tidak memiliki teman yang tahu tentang membangun situs web Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukan ini untuk Anda. Hal kedua yang harus Anda ketahui adalah kunci frase kata Anda. Untuk mendapatkan frase kata kunci kita akan menggunakan Google’s Key Word Tool.

Pertama pergi ke Google’s Key Word Tool disini. Setelah itu Anda akan harus mengetikkan huruf keamanan untuk memulai. Setelah Anda memulai Anda akan memiliki dua pilihan untuk memilih dari, terlihat di bawah ini:


Untuk contoh ini saya hanya akan menggunakan "Word atau Frasa" pilihan, karena Anda dapat melihat saya telah menempatkan kata kunci SEO tips di bidang pencarian dan aku kemudian akan memukul pencarian. Anda dapat menempatkan lebih dari satu istilah di dalam kotak tetapi saya berusaha untuk sangat spesifik tentang hasil yang saya dapatkan sehingga saya hanya menggunakan satu untuk saat ini.


Seperti yang anda lihat ketika diurutkan berdasarkan relevansi SEO Tips telah 22k pencarian tetapi Search Engine Optimization Tips memiliki 27k pencarian sebulan dan seterusnya. Sebagai hasil dari pencarian ini saya memutuskan untuk nama saya Blog Search Engine Optimization Tips SEO Tips, bukan.

Tidak banyak perbedaan antara 22k dan 27k dalam contoh ini namun anda mungkin menemukan bahwa di pasar niche Anda bisa ada perbedaan drastis. Kuncinya di sini akan untuk menemukan frase kunci terbaik dengan sejumlah pencarian yang baik. Untuk sesuatu seperti SEO Tips saya tidak ingin nomor pencarian menjadi begitu tinggi bahwa istilah menjadi kabur dan saya menarik lalu lintas ke situs Web saya yang salah.

Itu saja untuk hari ini saya akan posting ujung berikutnya dalam beberapa hari.

Sampai lain kali,

Mark

Sumber :

0 Response to "Search Engine Optimation (SEO) Tips Bagian 1"

Post a Comment