Search Engine Optimation (SEO) Tips Bagian 2

Menurut pendapat saya ini mungkin adalah bagian terpenting dari SEO, itu apa semua orang akan melihat pertama termasuk mesin pencari.

Menggunakan program seperti Dream Weaver melihat kode HTML, (ini adalah di mana Anda akan memerlukan bantuan seorang teman jika Anda tidak terbiasa dengan membangun website) di bagian paling atas anda akan menemukan sebuah bagian yang terlihat seperti ini

<head> (Head open)

dan sedikit lebih rendah pada halaman Anda akan menemukan

</ head> (head Close)

Ini adalah pembukaan dan penutupan kepala Anda atau informasi halaman, di antara mereka, Anda akan menemukan semua halaman Meta Tags. Di antara membuka dan menutup kepala Anda akan menemukan Meta Title seharusnya terlihat seperti ini

<title> judul situs Anda di sini </ title> atau seperti ini jika tidak ada judul  <title> </ title>

Pada bagian Judul Meta anda akan ingin menggunakan frase kata kunci Anda dengan cara yang terlihat menarik bagi pembaca dan mesin pencari. Pada contoh berikut ini saya akan menggunakan judul saya dari Ashland Marketing Group menggunakan kata kunci afiliasi marketing untuk pemula.

<title>Affiliate Marketing for beginners, Ashland Marketing Group.</title>

Mendapatkan frase kata kunci dalam judul dan membuatnya terlihat bagus bisa dicapai beberapa cara yang berbeda dalam hal ini saya hanya menambahkan Ashland Marketing Group untuk akhir tapi aku bisa menambahkan beberapa kalimat yang berbeda seperti "Terbaik" atau yang terbesar " dan sebagainya.

Bila Anda telah menambahkan Meta title dengan  cara yang benar hasilnya akan terlihat seperti ini ketika halaman web terbuka.


Jika Anda hanya membuat satu perubahan ke website anda SEO membuatnya satu ini. Jika Anda ingin melihat lebih lanjut tentang judul Meta Blog Next akan semua tentang Meta Keywords dan cara terbaik untuk menggunakannya.

Sampai lain kali

Mark

Sumber :

0 Response to "Search Engine Optimation (SEO) Tips Bagian 2"

Post a Comment