Upgrade Windows XP Profesional XP2 menjadi Windows Profesional XP3

Pernah saya menemukan game yang sangat saya sukai, dan sudah lama saya mencarinya e.. setelah dibaca System Requierement nya malah untuk Windows XP Profesional SP3 padahal hardware yang saya punya seperti VGA, Processor, RAM dan lain-lainnya udah mumpuni. Sedihh sekali hati ini karena Computer saya sudah terinstal Windows XP Profesional SP2,. di Instal ulang.. sayang karena banyak game dan data-data yang tersimpan di C:

Cari-cari eh akhirnya nemuin cara Up Grade XP2 ke XP3 dan ternyata sangat simple..

Langkah-langkahnya sbb:

  1. Pastikan PC / Laptop sudah di instal MSXML 6.10.11290.0 , kalo belum cari aja di google banyak kok
  2. Masuk ke regedit HKEY_LOCAL_MACHINE -> SYSTEM -> CurrentControlSet -> Control -> Windows
  3. Pada CSDVersion dobel klik ubah value dari 200 ke 300 yg artinya akan mengubah XP2 ke XP3
  4. Restart PC / Laptop kamu

Coba Lihat di properties mycomputer akan berubah menjadi XP3 

Catt:
Cara ini telah dipraktekkan teman saya saat mau menginstal Microsoft Office 2010 dan ternyata berhasil.

Kalau ingin mengembalikan ke XP2 tinggal robah CSDV dari 300 ke 200
Mungkin juga berhasil untuk jenis2 software yang lain
Dan
Selamat mencoba Good Luck.

0 Response to "Upgrade Windows XP Profesional XP2 menjadi Windows Profesional XP3"

Post a Comment