Cara Lacak Nomor Ponsel GMS

Hari ini,. 
Tau kenapa ada telpon yang nyasar,. Terus terang saya tidak kenal dengan nomor ini, tapi seolah-olah itu orang kenal saya, mengaku teman lama yang sudah lama tidak berjumpa dan parahnya lagi mengaku aparat..
Awalnya perkenalannya saya sambut dengan baik dan dengan hati-hati saya ikut alur pembicarannya,, dengan sok akrab dan dengan nada minta tolong pula.. 

Memori saya bekerja dengan cepat, sepertinya saya tidak kenal dengan ini orang dan kalau saya punya teman yang di aparat paling satu atau dua orang dan saya tau nada suaranya, dan yang satu ini benar-benar aneh kedengarannya..
Setalah ngobrol lebih kurang 10 menitan baru ketauan ujung pembicaraanya..
"Begini... saya kedatangan tamu, dan kebetulan tamu saya ingin pulang, bisa tolong saya nggak?" katanya.
Dengan bahasa formal saya jawab: "O ya, apa yang saya bisa bantu Pak?"
"Tolong ya.. berhubung saya lagi di kantor ni nggak sempat keluar, bisa beliin pulsa Rp. 50rb, dengan nominal @Rp. 25rb, tolong ya" jelasnya lagi..
Terus saya menggerutu "Aneh".. baru ngobrol sebentar terus minta tolong beliin pulsa Rp. 50rb dengan alasan di kantor nggk bisa keluar".. Imposible... pikiran saya, orang kantoran, aparat nggk bisa keluar buat beli pulsa?.. Pa dia nggk punya kenalan yang jual pulsa di kaki lima depan, pa di punya kantor nggak ada Office Boy yang bisa dimintain tolong pa gmana? 
Terus saya simpulan saja deh.. MODUS OPERANDI BARU untuk menipu pikir saya..
Yang membuat saya kembali agak terguncang, dia nelpon dan sms terus.. saya coba untuk mengulur. bahwa pulsa lagi dibeliin anak saya, eh malah tetap ngotot nelpon lagi..
Ni orang pantang nyerah juga ni,..

Karena saya orang yang nggak mau berdebat ditelpon, akhirnya saya suruh saja keponakan saya untuk menjawab telpnya.. eh malah ngotot lagi ama ponakan saya minta dibeliin, 
Untung ponakan saya pintar... dia bilang, "Ya udah Pak, tapi yang saya beliin voucher, nggak ada yang elektrik.,, eh ngotot lagi minta di sms in,.. 
Ponakan saya dongkol juga,, ya udah pak saya antar aja ke kantor ya pak...
Nah disini baru jelas ketaun niatnya, ditanya kantornya dimana nggak bisa jawab dengan jelas, jawabnya klise. "Biasa tempat kita nongkrong"... hehehe 
Emang ponakan saya tau dia nongkrong dimana... Edan-edan, setelah diajak debat ama ponakan saya akhirnya dia bilang " Kontoooolllll lu" hahahahahhahaha
Niat awalnya busuk belakangannya juga busuk..

Nah biar kita tidak diisengin orang atau telpon yang nyasar tapi pura-pura kenal atau ingin menipu seperti cerita saya di atas, gampang, setidaknya kita harus tau nomor itu berasal dari mana, daerah mana atau kode area mana.. ya khan?

Oya... untuk saja tadi saat dia nelpon saya berada di depan komputer... saya coba deh lacak tu nomor telpon dan ketauan dari mana dia berasal dan "SAYA TIDAK KENAL DENGAN ORANG ITU 100%"

Cara melacak nomor telpon GSM itu mudah sekali :
  1. Donwload di sini  KODE AREA GSM INDONESIA
  2. Extrack Filenya berupa data-data KODE AREA GSM INDONESIA dalam bentuk txt Notepad
  3. Buka Filenya..
  4. Pada Windows Notepad keti CTRL+F (Find) dan masukkan 7 digit pertama Nomor GSM yang ingin anda lacak.
Biar lebih jelas ini saya baga screenshotnya.

Screenshot TXT di Notepad
Screenshot CTRL+F
Selamat mencoba..!

0 Response to "Cara Lacak Nomor Ponsel GMS"

Post a Comment