Selaput Dara Made In China

Sudah mendengar ada selaput dara buatan? tentu saja pasar dari produk ini adalah para Cewek Sudah Tidak Perawan, seperti yang tidak memenuhi syarat yang dikatakan Bung Karno Tentang "Tanda Gadis Perawan". Bahkan mungkin Rencana Operasi Keperawanan Dewi Persik juga akan menggunakan produk ini  . Nah kali ini adalah berita dunia seputar selaput dara buatan China.

Para anggota parlemen konservatif Mesir menyerukan larangan import selaput dara buatan China. Salah satu tokoh agama bahkan memfatwakan agar pengimpor atau pengguna alat itu dikucilkan.

Alat bernama Artificial Virginity Hymen itu didistribusikan perusahaan China, Gigimo, dengan harga 30 dollar AS (sekitar Rp 300.000),  murah banget yak?. Alat itu membantu wanita yang baru menikah untuk mengelabui suami bahwa dia masih perawan.
Alat itu akan mengeluarkan cairan seperti darah jika dimasuki alat kelamin pria. Hmmm.. Pria musti makin ati-ati deh.

Perusahaan Gigimo mengiklankan produk ini di negara-negara Arab. Sebagian besar warga Timur Tengah masih menganggap keperawanan adalah harga mati yang mesti dimiliki istri.

Sheik Sayed Askar, anggota Persaudaraan Muslim Mesir yang duduk dalam komite parlemen bidang keagamaan, mengatakan, alat itu akan menggoda para wanita Mesir untuk tidak menjaga keperawanannya. "Akan memalukan partai berkuasa jika mengizinkan produk itu masuk di pasaran," katanya.

Tokoh agama terkemuka Mesir, Abdel Moati Bayoumi mengatakan, siapa pun yang mengimpor alat itu harus dihukum. "Produk ini mendorong hubungan seks terlarang. Islam melarang hubungan ini kecuali dalam pernikahan," kata Bayoumi.

Di Indonesia entah sudah beredar apa belum selaput dara palsu yang murah ini, kayaknya bukan hanya produk lainnya, bahkan untuk keperawanan, asal buatan China harganya miring banget, para wanita gak perawan keknya pasti mencari selaput dara made in China ini.

0 Response to "Selaput Dara Made In China"

Post a Comment